Indonesian Falconry

barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Go down

barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by mds on Thu May 06, 2010 4:15 pm

brur mau tanya nih.. ko ada benjolan gt ya dibawah perut barn ane.. kaya tumor.. knp ya?

trus suka geter2 lehernya sambil buka tutup mulut cepet bgt, knp ya?

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by Moocine on Fri May 07, 2010 7:41 am

bukannya emang perutnya berntuknya begitu?
apalagi kl lg kenyang (penuh), bakal lebih blendung lg bentuknya..

Nanti kl udah gede, bulu sempurna nya udh penuh, tuh perut bakal ktutup..
(brdasarkan pengalaman miara barn baby)
avatar
Moocine
brancher
brancher

Posts : 176
Reputation : 0
Join date : 2010-04-07
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by Wysocki on Fri May 07, 2010 6:04 pm

itu kalo ga salah namanya tombolok bro...jadi makanan yg di makan BOP disimpan disitu.jadi semakin banyak makanan yg dimakan,semakin besar tomboloknya.nah kalo ga bisa di cerna situ di muntahin deh makanannya
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by mds on Fri May 07, 2010 11:38 pm

oh gt ya.. gua kira tuh tembolohnya dibawah leher.. ampe kaget gua. kirain tumor.. hehe.. thx.. gua jadi lebih tenang skrg..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by jenggot on Sat Jul 31, 2010 2:56 am

--trade closed--
itu adalah tombolok, tempat dimana makanan disimpan. semakin banyak makanan yg dimakan,semakin besar tomboloknya.

______________________________
Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar, tapi bisa menyelesaikan banyak soal.” Blaise Pascal (1623–1662)
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: barn owl ada BENJOLAN di bawah perut

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum