Indonesian Falconry

unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 4:13 pm

halo para sesepuh gua pgn kenalin barn owl gua niiih ada 2 blm di kasih nama masih bingung
unnamed (1)=




unnamed (2)=




pupnya mereka=




makanan mereka tapi selama 2 hari di rmh gua mereka gk mau makan =


di kandang=








mohon bantuanya para sesepuh owl ane mohon sekali bantuanya kalo ternyata lokasi gua dkt ama kalian lokasi gua di taman mangu tangerang pondok aren JL.puskesmas mungkin bisa ketemuan mohon yaa pleasee soalnya mereka (2barn owl) itu burhan ke dua gua......... sblmnya gua pnya barn yg baby (yg ada di PP) tapi mati kedinginan soalnya blm tau naah kejadian yg sama alias mati gk mau terulang lagi mohon bantuanya ( lagi khuatir berat saya)



Last edited by Admin on Mon Jun 21, 2010 6:13 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : bantu tampilin gambar)
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 4:30 pm

ayo dooong para sesepuh bantu saya
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 4:32 pm

Lucu mya si barn owl..
sesama pemilik barn owl..
Pa g kesian di taruh kandang gtu brur..??
Mending di taruh di perch ajah kali ya..biar g stress..
Makan nya gmn brur..???
Lancar..??

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 4:33 pm

blm punya pearch............... beliin dong hehehe niih barny gk mau makan niih stressnya parah bgt
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 4:37 pm

saya siap membantu jika saya mampu..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 4:41 pm

OwlTampan wrote:blm punya pearch............... beliin dong hehehe niih barny gk mau makan niih stressnya parah bgt

bikin ajah dari kayu brur..g mesti beli kug,,,
yang penting kreaatif ajah..
Kasihan tuch BO nya,,,satu kandang buat berdua..
Kirain tadi satu kandang cuman 1 ekor..
Coba di kasih pakan hidup brur taruh di kandang..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 4:47 pm

cek sms ya.. dah gua smsin panjang bgt tuh.. eloe off sih... hehehe.. kalo gua ga bales2 smsnya gua tdr ya.. cape gua..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 4:55 pm

mds wrote:cek sms ya.. dah gua smsin panjang bgt tuh.. eloe off sih... hehehe.. kalo gua ga bales2 smsnya gua tdr ya.. cape gua..
Abis UAS y brur...

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 4:57 pm

oh ya ama satu lagi yang belom ada di sms gua.. itu barn dapet sudah besar kayanya tangkepan alam.. jadi belom biasa kalo dikasih daging spai gt aja.. coba kasih pakan hidup kaya kata tamazah.. kalo belom mau dilukai biar berdarah, biar napsu makannya keluar..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by ynato on Mon Jun 21, 2010 4:58 pm

waaah kasian bro kandangny kekecilan, taro di tempat yg gelap aj dlu bro, trus dagingny jgn beli dari supermarket y beliny dari pasar aj heheh
avatar
ynato
brancher
brancher

Posts : 244
Reputation : 0
Join date : 2010-03-12
Age : 23
Location : bogor

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 5:01 pm

tamazah wrote:
mds wrote:cek sms ya.. dah gua smsin panjang bgt tuh.. eloe off sih... hehehe.. kalo gua ga bales2 smsnya gua tdr ya.. cape gua..
Abis UAS y brur...


iye tadi hari pertama.. coy pm gua nomor hp eleo donk.. btw nama eloe Wandi ya kalo ga salah inget?

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 5:06 pm

mds wrote:
tamazah wrote:
mds wrote:cek sms ya.. dah gua smsin panjang bgt tuh.. eloe off sih... hehehe.. kalo gua ga bales2 smsnya gua tdr ya.. cape gua..
Abis UAS y brur...


iye tadi hari pertama.. coy pm gua nomor hp eleo donk.. btw nama eloe Wandi ya kalo ga salah inget?

Jiahh...
Jauh bener nama w yang lu inget...cuman bener belakang nya i...
Pm sent..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 5:11 pm

mds wrote:oh ya ama satu lagi yang belom ada di sms gua.. itu barn dapet sudah besar kayanya tangkepan alam.. jadi belom biasa kalo dikasih daging spai gt aja.. coba kasih pakan hidup kaya kata tamazah.. kalo belom mau dilukai biar berdarah, biar napsu makannya keluar..

betul..betull..betull...
Coba lu iket emprit nya di dalem kandang biar emprit nya g kabur..tapi kalo bisa jangan di taruh kandang lagi y brur..tambah stresss tar dia nya..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 5:13 pm

udah gua kandangnya udah gua lepas bro tapi blm dia blm terbang" naah kalo udah terbang kasih makanya gmn ya?
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 5:18 pm

OwlTampan wrote:udah gua kandangnya udah gua lepas bro tapi blm dia blm terbang" naah kalo udah terbang kasih makanya gmn ya?

Mank umur berapa sich brur..??
Dia mank belum bisa terbang atau baru belajar terbang..??
Sekarng yang penting mah BO nya mau makan dulu brur..kalo dahk mau mkan kan enak g was-was..
Coba lu tinggal pakan hidup nya ma BO nya, biar dia tenang n mkan..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 5:26 pm

udah 4 bulan........... eh pakan hidupnya blm ane beli niiih beli dmn ya? kalo tiput ane takut ama tikus hehehehe
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 5:31 pm

OwlTampan wrote:udah 4 bulan........... eh pakan hidupnya blm ane beli niiih beli dmn ya? kalo tiput ane takut ama tikus hehehehe

Kalo daerah tangerang ane kurang tau brur..
kalo di sini mah samping rumah ada yang jual emprit buat mainan anak2...
2 hari belum makan brur..???
Sekarng gmn keadaan nya??
masih defense g..??

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 5:37 pm

keadaan masih defense kalo ane masuk ke ruangan BO ane si BO lsg takut ama ane brooo
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 5:41 pm

OwlTampan wrote:keadaan masih defense kalo ane masuk ke ruangan BO ane si BO lsg takut ama ane brooo

Biar dia tenang ajah dulu..tinggalain dia ma pakan hidup nya..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 5:44 pm

waah gua bingung lagi niih mau beli pakan hidup dmn..........
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by tamazah on Mon Jun 21, 2010 6:05 pm

OwlTampan wrote:waah gua bingung lagi niih mau beli pakan hidup dmn..........

beli tiput ajah brur..
kalo malem gini pasar burung dahk tutup kali brur..

tamazah
flaping wings
flaping wings

Posts : 375
Reputation : 4
Join date : 2010-06-05

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Mon Jun 21, 2010 6:35 pm

sumpah gaan ane takut bgt ama tikus huehueheu gmn niih? jgn sampe mati deeh
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 9:23 pm

OwlTampan wrote:sumpah gaan ane takut bgt ama tikus huehueheu gmn niih? jgn sampe mati deeh


lu beli tikusnay yang elitan dikit lah, tikus putih.. ati2 gigit.. megangnya buntutnya. pake sarung tangan.. buntutnya diiket aja.. trus taro diruangannya.. mudah2an sih dimakan.. tetep gelapin.. cuman jaga2in juga nanti tiputnya lepas diruangan brabe lagi.. makin stress entenya..hehhe.
suruh orang rumah bantu pegangin aja iketnya..
wah daerah tangeranggua juga kurnag tau ya belinay dmn.. kalo gau biasa beli di kartini, deket pasar minggu.. atau ga dsn ada pasar yang jual uler2 ga? biasa banyak tuh yang nyediain.. kalo enga coba kasih kodok, ditaman rumah ente ada kodok ga? cuman ga rekomen sih.. lom pernah coba.. tapi mending jangan deh.. soalnya biasa yang dipake kodok sawah, beda ama kodok kebon..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by mds on Mon Jun 21, 2010 9:28 pm

itu tainya seidkit ga normal sih.. gua lagi nyari webnay yang ttg tai bop tau kmn nih.. kayanya di forum ada yang post juga deh, suamn siapa lupa..
bingung juga ya udah 2 hari ga makan tapi ada pupnya.. itu poto bbrp hari yang lalu ya?

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by OwlTampan on Tue Jun 22, 2010 11:59 am

sampe skrg dia masih pup................ trs udh gua iketin emprit tapi gk di makan cuma di lirik............... di BOnya ada di gorden
avatar
OwlTampan
flaping wings
flaping wings

Posts : 337
Reputation : 0
Join date : 2010-06-07
Age : 22
Location : above the earth below the sky

Back to top Go down

Re: unnamed ( blm di kasih nama.. masih bingung) barn owl

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum