Indonesian Falconry

barn ane kq gitu ya..???

Go down

barn ane kq gitu ya..???

Post by jonikemod on Tue Jul 20, 2010 12:04 am

kmrn pas pertama dateng python ni anteng2 aja..mksudnya gk ribut...tapi kalo defence ya tetep....

tapi ni tadi kq dia brisik terus ya..??
dah gitu matanya kebanyakanmerem..padahal biasanya ps malem kalo ditaroh di pearch dia pasti melotot2 gitu...

ada yg bisa bantu??
avatar
jonikemod
egg
egg

Posts : 41
Reputation : 0
Join date : 2010-07-11

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by jonikemod on Tue Jul 20, 2010 2:08 pm

sepiiii.....
avatar
jonikemod
egg
egg

Posts : 41
Reputation : 0
Join date : 2010-07-11

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by Sabque on Tue Jul 20, 2010 2:21 pm

Punyaku juga berisik terus sih, juga bingung kenapa...

Kalo merem-merem sih, sesepuh ada yang bilang kalau ruangan terlalu terang
avatar
Sabque
brancher
brancher

Posts : 117
Reputation : 0
Join date : 2010-07-17

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by Lunaboyz on Tue Jul 20, 2010 5:34 pm

burhan mank kaya gitu gan...ntu tuh klo gag laper mungkin juga gak nyaman ma tempatnya...
ntu resiko melihara burhan, harus ditanggung gan...n_n
avatar
Lunaboyz
Koordinator IF Bogor
Koordinator IF Bogor

Posts : 766
Reputation : 1
Join date : 2010-06-16
Age : 26
Location : Cianjur to Bogor

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by jenggot on Tue Jul 20, 2010 9:29 pm

jonikemod wrote:kmrn pas pertama dateng python ni anteng2 aja..mksudnya gk ribut...tapi kalo defence ya tetep....

tapi ni tadi kq dia brisik terus ya..??
dah gitu matanya kebanyakanmerem..padahal biasanya ps malem kalo ditaroh di pearch dia pasti melotot2 gitu...

ada yg bisa bantu??

untuk awal2 dia datang dan dia gak ribut itu wajar karena dia masih rada stres dan masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya...
kalo masalah merem2 gitu, mungkin benar karena lokasinya yg terang, biasanya barnie emang gitu kalo terlalu terang...coba di tes malam2...
yg terpenting adalah nafsu makannya gak menurun ajah...

______________________________
Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar, tapi bisa menyelesaikan banyak soal.” Blaise Pascal (1623–1662)
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by shero on Tue Jul 20, 2010 9:53 pm

Dulu jg pnya gw gtu.. klo malem ribut trus.. kwak..kwak.. gtu.. tp skrang dah gak.. dah mau di elus2.. tp klo ksh makan di tangan blm mau.. klo di taro di tmpt makanan br di makan.. cara nya gmana ya biar mau makan di tangan??
Mohon pencerahan nya..
avatar
shero
chick
chick

Posts : 59
Reputation : 0
Join date : 2010-07-17

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by Sabque on Wed Jul 21, 2010 12:51 pm

shero wrote:Dulu jg pnya gw gtu.. klo malem ribut trus.. kwak..kwak.. gtu.. tp skrang dah gak.. dah mau di elus2.. tp klo ksh makan di tangan blm mau.. klo di taro di tmpt makanan br di makan.. cara nya gmana ya biar mau makan di tangan??
Mohon pencerahan nya..

Punyaku kebalikannya, ga mau makan kalo cuma ditaruh harus didekatkan ke mukanya dia... kayak disuapin gitu
avatar
Sabque
brancher
brancher

Posts : 117
Reputation : 0
Join date : 2010-07-17

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by jonikemod on Wed Jul 21, 2010 3:53 pm

buat semuanya aja ni,,,
ane juga tau,,tapi itu t4 udah gk terang2 amat kq....
napsu mkan turun,,badan lemes gitu...
avatar
jonikemod
egg
egg

Posts : 41
Reputation : 0
Join date : 2010-07-11

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by jonikemod on Thu Jul 22, 2010 6:40 pm

sori om jenggot....

yg ni udah di closed aja!
udah ada yg ngrawat tmen ane anak kedokteran hewan..heheheh
avatar
jonikemod
egg
egg

Posts : 41
Reputation : 0
Join date : 2010-07-11

Back to top Go down

Re: barn ane kq gitu ya..???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum