Indonesian Falconry

CELEPUK APA BARN OWL??

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Mon Mar 29, 2010 2:26 pm

help saya tadi bli burhan di pasar burung pramuka
dya bilangnya sih tyto alba tapi menurut saya celepuk
masa tyto alba harganya 100rb?? albino

*LOOK AT THE PICTURE*


avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by StevanusAngus on Mon Mar 29, 2010 2:30 pm

keknya celepuk deh klo tyto kan putih

CMIIW
avatar
StevanusAngus
Koordinator IF Jakarta
Koordinator IF Jakarta

Posts : 1286
Reputation : 3
Join date : 2010-03-17
Age : 23
Location : Batavia

https://www.facebook.com/profile.php?id=100001683523309

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Mon Mar 29, 2010 2:48 pm

StevanusAngus wrote:keknya celepuk deh klo tyto kan putih

CMIIW
iya tau...
tapi ini masih bayi lho
tadi juga sempet keanehan kok tyto kek gini

mds @bro beli celepuk babynya berapa?? ini gw dapet 100rb murah apa mahal ya?? albino
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Mon Mar 29, 2010 8:02 pm

itu mah jelas2 anakan celepuk bro....harga 100rb pas bro,ga kurang ga lebih

klo tyto alba aka barn owl itu kyk gini bro..



nah yg anakannya barn owl itu kyk gini..
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Mon Mar 29, 2010 8:03 pm

Wysocki wrote:itu mah jelas2 anakan celepuk bro....harga 100rb pas bro,ga kurang ga lebih

klo tyto alba aka barn owl itu kyk gini bro..



nah yg anakannya barn owl itu kyk gini..
ya saya tau bro barn owl
cuma ga tau anaknya XD
gpp deh piara celepuk... kasih nama apa ya?? hm.. albino
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Mon Mar 29, 2010 8:05 pm

Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:itu mah jelas2 anakan celepuk bro....harga 100rb pas bro,ga kurang ga lebih

klo tyto alba aka barn owl itu kyk gini bro..



nah yg anakannya barn owl itu kyk gini..
ya saya tau bro barn owl
cuma ga tau anaknya XD
gpp deh piara celepuk... kasih nama apa ya?? hm.. albino
itu emg jantan atau betina bro?
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Mon Mar 29, 2010 8:33 pm

Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:itu mah jelas2 anakan celepuk bro....harga 100rb pas bro,ga kurang ga lebih

klo tyto alba aka barn owl itu kyk gini bro..



nah yg anakannya barn owl itu kyk gini..
ya saya tau bro barn owl
cuma ga tau anaknya XD
gpp deh piara celepuk... kasih nama apa ya?? hm.. albino
itu emg jantan atau betina bro?
sepertinya jantan
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Mon Mar 29, 2010 9:00 pm

Kalo cowo nama yg cocok apa yaa?bumblebee aja bro kyk di transformer haha
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by kidchipo on Mon Mar 29, 2010 9:13 pm

Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:itu mah jelas2 anakan celepuk bro....harga 100rb pas bro,ga kurang ga lebih

klo tyto alba aka barn owl itu kyk gini bro..



nah yg anakannya barn owl itu kyk gini..
ya saya tau bro barn owl
cuma ga tau anaknya XD
gpp deh piara celepuk... kasih nama apa ya?? hm.. albino
itu emg jantan atau betina bro?
sepertinya jantan



barn owl bagusan di foto kykna..hehe
avatar
kidchipo
brancher
brancher

Posts : 128
Reputation : 1
Join date : 2010-03-24

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by jenggot on Mon Mar 29, 2010 9:47 pm

Wysocki wrote:Kalo cowo nama yg cocok apa yaa?bumblebee aja bro kyk di transformer haha
iya tuh kayakya celepuk deh (sok2 deh gw.padahal belum pernah liat)
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Tue Mar 30, 2010 8:21 am

btw celepuknya bantet alias gendut bngt ya...berarti sehat nih bro celepuknya... Very Happy
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Tue Mar 30, 2010 11:56 am

Wysocki wrote:btw celepuknya bantet alias gendut bngt ya...berarti sehat nih bro celepuknya... Very Happy
kemaren saya ada 2 pilihan celepuknya
1 dah tua cuma celepuknya mirip banget sama vidio di FUNNY OWL
kurus persis kek gitu cuma ini warnanya kayu tua jadi coklat ke item iteman gitu
nah yg satu lagi yg ini... yang sama kyk bro mds
btw oke deh namanya bumblebee albino albino
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Tue Mar 30, 2010 12:02 pm

HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by jenggot on Tue Mar 30, 2010 5:27 pm

wadoh...mayday..mayday..yg jago owl tulungin bro bay..ane sumpah belum ngarti ma owl...
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by StevanusAngus on Tue Mar 30, 2010 5:31 pm

bung yuki we need you here!!!
avatar
StevanusAngus
Koordinator IF Jakarta
Koordinator IF Jakarta

Posts : 1286
Reputation : 3
Join date : 2010-03-17
Age : 23
Location : Batavia

https://www.facebook.com/profile.php?id=100001683523309

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Tue Mar 30, 2010 5:43 pm

Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:btw celepuknya bantet alias gendut bngt ya...berarti sehat nih bro celepuknya... Very Happy
kemaren saya ada 2 pilihan celepuknya
1 dah tua cuma celepuknya mirip banget sama vidio di FUNNY OWL
kurus persis kek gitu cuma ini warnanya kayu tua jadi coklat ke item iteman gitu
nah yg satu lagi yg ini... yang sama kyk bro mds
btw oke deh namanya bumblebee albino albino
ya berarti jelas meningan yg ini bro,gendut dan sehat,lucu pula...wah sarannya ane untuk nentuin nama diterima hehe senangnya hahahah
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Tue Mar 30, 2010 5:59 pm

Bayu pecha wrote:HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
kepalanya kyk turun2 gitu ga bro kyk ga kuat berdiriin kepalanya?kalo iya....dulu ane jg punya celepuk bro,4 kali pny celepuk,2 kali kena masalah gini,dan berakhir meninggal...kalo menurut asumsi ane,kyknya sih gara2 salah makan bro,dulu pertama kali punya celepuk,jujur ane ksh makan daging ayam,dulu ane belom tau daging ayam ga boleh,kirain ga knp2,trus berakhir kyk gini dan mati,trus kedua kalinya ane beli celepuk lg,ksh nya msh daging ayam + ulet(bego bngt dulu ane sumpah,padahal 2 makanan ini kan paling ga boleh untuk owl Mad)dan berakhir sama seperti sebelumnya dan mati,dan selanjutnya ane punya celepuk,kshnya jangkrik,trus selamat,tp malah kabur dia Sad ,keempat kalinya punya celepuk kshnya jangkrik dan daging sapi,selamat dan sukses,tp sodara ane minta,jdnya ane ksh ,eh malah mati di rmh sodara ane Mad

tp jangan putus asa bro,siapa tau ada keajaiban
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Tue Mar 30, 2010 7:23 pm

Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
kepalanya kyk turun2 gitu ga bro kyk ga kuat berdiriin kepalanya?kalo iya....dulu ane jg punya celepuk bro,4 kali pny celepuk,2 kali kena masalah gini,dan berakhir meninggal...kalo menurut asumsi ane,kyknya sih gara2 salah makan bro,dulu pertama kali punya celepuk,jujur ane ksh makan daging ayam,dulu ane belom tau daging ayam ga boleh,kirain ga knp2,trus berakhir kyk gini dan mati,trus kedua kalinya ane beli celepuk lg,ksh nya msh daging ayam + ulet(bego bngt dulu ane sumpah,padahal 2 makanan ini kan paling ga boleh untuk owl Mad)dan berakhir sama seperti sebelumnya dan mati,dan selanjutnya ane punya celepuk,kshnya jangkrik,trus selamat,tp malah kabur dia Sad ,keempat kalinya punya celepuk kshnya jangkrik dan daging sapi,selamat dan sukses,tp sodara ane minta,jdnya ane ksh ,eh malah mati di rmh sodara ane Mad

tp jangan putus asa bro,siapa tau ada keajaiban
inalilahi wainailaihi rojiun
telah berpulang ke rahmatullah bumble bee...
WAFAT tanggal 30 MARET 2010 sekitar jam 2 - 3 sore tadi Crying or Very sad
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Tue Mar 30, 2010 10:45 pm

Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
kepalanya kyk turun2 gitu ga bro kyk ga kuat berdiriin kepalanya?kalo iya....dulu ane jg punya celepuk bro,4 kali pny celepuk,2 kali kena masalah gini,dan berakhir meninggal...kalo menurut asumsi ane,kyknya sih gara2 salah makan bro,dulu pertama kali punya celepuk,jujur ane ksh makan daging ayam,dulu ane belom tau daging ayam ga boleh,kirain ga knp2,trus berakhir kyk gini dan mati,trus kedua kalinya ane beli celepuk lg,ksh nya msh daging ayam + ulet(bego bngt dulu ane sumpah,padahal 2 makanan ini kan paling ga boleh untuk owl Mad)dan berakhir sama seperti sebelumnya dan mati,dan selanjutnya ane punya celepuk,kshnya jangkrik,trus selamat,tp malah kabur dia Sad ,keempat kalinya punya celepuk kshnya jangkrik dan daging sapi,selamat dan sukses,tp sodara ane minta,jdnya ane ksh ,eh malah mati di rmh sodara ane Mad

tp jangan putus asa bro,siapa tau ada keajaiban
inalilahi wainailaihi rojiun
telah berpulang ke rahmatullah bumble bee...
WAFAT tanggal 30 MARET 2010 sekitar jam 2 - 3 sore tadi Crying or Very sad
inalilahi wainailaihi rojiun...turut berduka ya bro...ada pict sebelum detik2 kematiannya bro? Sad
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Tue Mar 30, 2010 10:50 pm

Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
kepalanya kyk turun2 gitu ga bro kyk ga kuat berdiriin kepalanya?kalo iya....dulu ane jg punya celepuk bro,4 kali pny celepuk,2 kali kena masalah gini,dan berakhir meninggal...kalo menurut asumsi ane,kyknya sih gara2 salah makan bro,dulu pertama kali punya celepuk,jujur ane ksh makan daging ayam,dulu ane belom tau daging ayam ga boleh,kirain ga knp2,trus berakhir kyk gini dan mati,trus kedua kalinya ane beli celepuk lg,ksh nya msh daging ayam + ulet(bego bngt dulu ane sumpah,padahal 2 makanan ini kan paling ga boleh untuk owl Mad)dan berakhir sama seperti sebelumnya dan mati,dan selanjutnya ane punya celepuk,kshnya jangkrik,trus selamat,tp malah kabur dia Sad ,keempat kalinya punya celepuk kshnya jangkrik dan daging sapi,selamat dan sukses,tp sodara ane minta,jdnya ane ksh ,eh malah mati di rmh sodara ane Mad

tp jangan putus asa bro,siapa tau ada keajaiban
inalilahi wainailaihi rojiun
telah berpulang ke rahmatullah bumble bee...
WAFAT tanggal 30 MARET 2010 sekitar jam 2 - 3 sore tadi Crying or Very sad
inalilahi wainailaihi rojiun...turut berduka ya bro...ada pict sebelum detik2 kematiannya bro? Sad
ga ada bro
tadi saya jam 1 berangkat les
pulang jam 4 dah tewas Crying or Very sad
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Eixz on Wed Mar 31, 2010 8:59 am

Naronya di tempat terang atau tempat gelap... dulu ada temen saya piara celepuk ditaro bebas di kamar dia yg gelap.... malah sehat2 ajha bro..
avatar
Eixz
Moderator
Moderator

Posts : 640
Reputation : 103
Join date : 2010-03-10
Age : 28
Location : B . a . n . d . u . n . g

http://Eixz.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Wed Mar 31, 2010 11:37 am

Eixz wrote:Naronya di tempat terang atau tempat gelap... dulu ada temen saya piara celepuk ditaro bebas di kamar dia yg gelap.... malah sehat2 ajha bro..
gelap bro kamarnya soalnya pake hordeng
dingin lagi pake ac
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Wed Mar 31, 2010 11:29 pm

kegendutan ga? punya gua juga kegendutan.. kaya mau roboh.. susah terbang.. mau ane dietin.. ini celepuk.. waduh jangan percaya orang pb pramuka dah.. gua kesel bgt, beli celepuk sepasang 650.. tae dah.. pengalaman lah.. ga akan ketepu lagi gua.. dah mulai bljr2 nih.. waktu itu masih newbie.. hehehe.. gmn skrg celepuknya? masih rubuh?

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by jenggot on Wed Mar 31, 2010 11:43 pm

mds wrote:kegendutan ga? punya gua juga kegendutan.. kaya mau roboh.. susah terbang.. mau ane dietin.. ini celepuk.. waduh jangan percaya orang pb pramuka dah.. gua kesel bgt, beli celepuk sepasang 650.. tae dah.. pengalaman lah.. ga akan ketepu lagi gua.. dah mulai bljr2 nih.. waktu itu masih newbie.. hehehe.. gmn skrg celepuknya? masih rubuh?
baaah bro darwin gak baca postingan bayu hahahaha..udah berpulang ke rahmatulah katanya owl dia T__T
--iya..kalo ma pedagang2 kita mah kudu pinter2an ma mereka...terus terang sih sebenarnya para pedagang itu bisa dikibulin kalo urusan ma predator, tap kalo burung parbeng ato kicau mereka ahlinya...
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Wed Mar 31, 2010 11:46 pm

hahah, tapi kali ini gua yang dikibulin.... bener2 tuh.. gau kibulin balik nanti.. hahahah.. wah gau juga ngeri nih. celepuk ane merem2.. tar gabruk juga lagi kaya si "bee"

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum