Indonesian Falconry

CELEPUK APA BARN OWL??

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Wysocki on Sun Apr 11, 2010 2:07 pm

nabung dulu deh bro...keren2 nih hahaha
avatar
Wysocki
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 1183
Reputation : 1
Join date : 2010-03-18
Age : 24
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Sun Apr 11, 2010 5:59 pm

Wysocki wrote:
nabung dulu deh bro...keren2 nih hahaha
sip sip
gw juga nabung nih buat bli retic(python)/cornsnake/molurus dwarf snake, sama alap alap
klo gw yg diatas ya bubo sumatranus/strix/ketapa ketupu
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Sun Apr 11, 2010 6:33 pm

Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:klo saya suka reptil itu ular.
karna ular perawatannya sangat mudah...
pakan 2 minggu 1x
ada yg 1 bulan 1x
pakannya klo yang besar berupa emprit, tiput|1x makan bisa 5 tiput/emprit
klo pakan kecil hanyak cicak, jangkrik, dan pinkies| klo jangkrik bisa 3-5 1x makan, kalo cicak dan pinkies bisa 1-3 1x makan
mudah kan

kalo gw pengen coba kadal nih..tapi yang ukurannya se tokek...jadi kalloo di pegang2 dan di bawa2 enak...dan pasti harus jinak...hehehe kira ada ga kadal yang segede tokek?
banyak cuy
kadal duri mata merah
kadal duri mata hitam
kadal lidah biru / blutong
dll ga tau lagi haha


ini forum REPTILE YA?? hahaha..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Sun Apr 11, 2010 8:53 pm

mds wrote:
Bayu pecha wrote:
Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:klo saya suka reptil itu ular.
karna ular perawatannya sangat mudah...
pakan 2 minggu 1x
ada yg 1 bulan 1x
pakannya klo yang besar berupa emprit, tiput|1x makan bisa 5 tiput/emprit
klo pakan kecil hanyak cicak, jangkrik, dan pinkies| klo jangkrik bisa 3-5 1x makan, kalo cicak dan pinkies bisa 1-3 1x makan
mudah kan

kalo gw pengen coba kadal nih..tapi yang ukurannya se tokek...jadi kalloo di pegang2 dan di bawa2 enak...dan pasti harus jinak...hehehe kira ada ga kadal yang segede tokek?
banyak cuy
kadal duri mata merah
kadal duri mata hitam
kadal lidah biru / blutong
dll ga tau lagi haha


ini forum REPTILE YA?? hahaha..
ahiak ahiak
pis broo
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by ardi on Mon Apr 12, 2010 1:49 pm

wah" udh pd dapet bintang...
cara dpt bintang gmn?
avatar
ardi
egg
egg

Posts : 40
Reputation : 0
Join date : 2010-03-29
Age : 25
Location : jakarta utara

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Mon Apr 12, 2010 5:04 pm

caranya gampang... ngejunk aja.. nih contohnya kaya gua gini.. hehee.

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Bayu pecha on Mon Apr 12, 2010 9:56 pm

huakakak ngajarin nya yang ga bener nih
caranya post harus diatas 50 bro baru dapet 1 bintang
avatar
Bayu pecha
flaping wings
flaping wings

Posts : 458
Reputation : 3
Join date : 2010-03-19
Age : 22
Location : Tebet, JAKARTA

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Mon Apr 12, 2010 9:57 pm

waduh, gua aja ga tau.. gmn mau ngajarin.. jadi gua jelasin pengalamn pribadi aja.. hahaha..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by jenggot on Mon Apr 12, 2010 10:05 pm

mds wrote:caranya gampang... ngejunk aja.. nih contohnya kaya gua gini.. hehee.
buseeeet dah...hahaha
tempat OOT udah disiapin woeyy
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Tue Apr 13, 2010 6:07 pm

sip gan.. hehehe..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by GhieSilentNight on Mon Apr 26, 2010 3:13 pm

ea tuch...
bro mds gy oot....
avatar
GhieSilentNight
flaping wings
flaping wings

Posts : 622
Reputation : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 26
Location : Malang

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Mon Apr 26, 2010 8:35 pm

wek..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by GhieSilentNight on Tue Apr 27, 2010 4:34 pm

hahaha...
bercanda bro....
avatar
GhieSilentNight
flaping wings
flaping wings

Posts : 622
Reputation : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 26
Location : Malang

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by mds on Tue Apr 27, 2010 4:41 pm

Razz... hahaha..

______________________________
MDS malas berbagi ilmu falconry sama orang yang ga serius dan ga sayang partnernya..
sebentar dijual lah, tiba2 menghilang lah, nanti diapa lah.. BOP BUKAN PET!!! bukan untuk gaya!!! ECAMKAN BAIK2!! MANA DEDIKASI DAN KOMITMENNYA?!
hm.. hebat ya.. bbrp bulan yang lalu masih nanya glove ke gua.. sok cilik & amateur skrg dah bisa jual berbagai macam owl.. pintar ya.. grrrr........
avatar
mds
Moderator Owl Forum
Moderator Owl Forum

Posts : 2042
Reputation : 5
Join date : 2010-03-17
Age : 29
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by C.Sample on Sat May 01, 2010 6:21 pm

Wysocki wrote:
Bayu pecha wrote:HELP BEE SEKARANG JAM 12 SIANG KONDISINYA MEMPRIHANTINKAN
DYA LEMAS TAK BERDAYA PAS SAYA PEGANG DAN SAYA DIRIIN DYA JATOH KENAPA NIH @_@
MATANYA MEREM TAPI MELEK LAGI... IDUP KOK CUMA GA TAU NIH KENAPA
APAKAH BEE SAKIT??? KALO IYA KENAPA BISA SAKIT??? MENGAPA BEGINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
kepalanya kyk turun2 gitu ga bro kyk ga kuat berdiriin kepalanya?kalo iya....dulu ane jg punya celepuk bro,4 kali pny celepuk,2 kali kena masalah gini,dan berakhir meninggal...kalo menurut asumsi ane,kyknya sih gara2 salah makan bro,dulu pertama kali punya celepuk,jujur ane ksh makan daging ayam,dulu ane belom tau daging ayam ga boleh,kirain ga knp2,trus berakhir kyk gini dan mati,trus kedua kalinya ane beli celepuk lg,ksh nya msh daging ayam + ulet(bego bngt dulu ane sumpah,padahal 2 makanan ini kan paling ga boleh untuk owl Mad)dan berakhir sama seperti sebelumnya dan mati,dan selanjutnya ane punya celepuk,kshnya jangkrik,trus selamat,tp malah kabur dia Sad ,keempat kalinya punya celepuk kshnya jangkrik dan daging sapi,selamat dan sukses,tp sodara ane minta,jdnya ane ksh ,eh malah mati di rmh sodara ane Mad

tp jangan putus asa bro,siapa tau ada keajaiban


Sepengalaman saya neh ,Di taruh di kardus dulu aja ,kumpulin sama tikus putih .
begini terus 2-3 hari ,,. PASTI PULIH ,. tapi dengan asumsi ,terbangnya jadi jelek pas dia dah PULIH ..

jadi kurang terarah ,apalagi pas landing .

Maap klo Repost ..
avatar
C.Sample
egg
egg

Posts : 44
Reputation : 2
Join date : 2010-04-30
Age : 28
Location : Surabaya

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by jenggot on Sat Jul 31, 2010 2:32 am

--case closed--

______________________________
Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar, tapi bisa menyelesaikan banyak soal.” Blaise Pascal (1623–1662)
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: CELEPUK APA BARN OWL??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum