Indonesian Falconry

umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Go down

umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by monsterancol on Thu Apr 22, 2010 2:12 am

suhu ane mau nnya ni BOP umur berapa si biar bisa di pakein jesse dll,ane ga ngerti soal gituan,trus cara pasangnya gmna? bakal ngeganggu dia ga? trus klo pake glove itu talinya di taro mana? di iket atau gmna? apa ngaruh ke mental BOP juga? mohon bantuanya
avatar
monsterancol
egg
egg

Posts : 26
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 25
Location : Depok

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by Eixz on Thu Apr 22, 2010 8:21 am

Begitu dia sudah kuad berdiri di perch sejak saat itulah kita gunakan anklet pada kakinya..
avatar
Eixz
Moderator
Moderator

Posts : 640
Reputation : 103
Join date : 2010-03-10
Age : 28
Location : B . a . n . d . u . n . g

http://Eixz.multiply.com

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by monsterancol on Fri Apr 23, 2010 5:45 pm

cara tau dia udah kuat gmna bro? haha maklum baru hehe
avatar
monsterancol
egg
egg

Posts : 26
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 25
Location : Depok

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by StevanusAngus on Fri Apr 23, 2010 5:53 pm

monsterancol wrote:cara tau dia udah kuat gmna bro? haha maklum baru hehe

coba aja tangkringin gan , celepuk ane , ane gituin , tapi takut salah tunggu yang lain dulu
avatar
StevanusAngus
Koordinator IF Jakarta
Koordinator IF Jakarta

Posts : 1286
Reputation : 3
Join date : 2010-03-17
Age : 23
Location : Batavia

https://www.facebook.com/profile.php?id=100001683523309

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by monsterancol on Tue Apr 27, 2010 10:54 am

ane punya bay owl juga ni bro,kaki dia lemes bgt deh,jadi ga tega pakein anklet,itu knp ya?
avatar
monsterancol
egg
egg

Posts : 26
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 25
Location : Depok

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by yoshie_kenzo on Tue Apr 27, 2010 10:38 pm

mulai kapan dia kakinya lemes bro? klw boleh tau umurnya sekarang berapa? lebih gampang bila disertai sama picnya,karena ada banyak faktor yang bisa menyebabkan BOP tidak bisa berdiri/ lumpuh

terima kasih Very Happy

______________________________
lHANYA ORANG KECIL YANG MENCOBA MEMBUAT ORANG LAIN MERASA KECIL, AGAR DIA BISA MERASA BESAR
avatar
yoshie_kenzo
Moderator
Moderator

Posts : 464
Reputation : 4
Join date : 2010-03-10
Location : deket tower

http://yoshie182.multiply.com/

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by GhieSilentNight on Wed Apr 28, 2010 9:43 am

bro... crany ngobatin Burhan yg patah tulang di bagian pangkal paha ats gmn ea???
cz Barney gw tdi pagi ngantung di perchny gtu bgtu sya angkat malah kakiny muter k blakang....
perkiraan saya patah tulang... gmn nich???
mohon petunjuknya.....
avatar
GhieSilentNight
flaping wings
flaping wings

Posts : 622
Reputation : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 26
Location : Malang

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by Admin on Wed Apr 28, 2010 6:26 pm

GhieSilentNight wrote:bro... crany ngobatin Burhan yg patah tulang di bagian pangkal paha ats gmn ea???
cz Barney gw tdi pagi ngantung di perchny gtu bgtu sya angkat malah kakiny muter k blakang....
perkiraan saya patah tulang... gmn nich???
mohon petunjuknya.....


waduh..koq bisa bro...
saya kurang ngerti kalo begini keadannya, tapi ada pernah kasus yg sama yg saya tau, dia pakaikan kayu sebagai gips di kakinya dan dibawa ke tukang urut....serius, kagak bercanda....orgnya member sini juga koq...


______________________________
"Falconry represents a unique relationship between a human and a wild animal."


They do not "love" the falconer, they will not aim to please him; they are simply opportunistic and learn that life with the falconer affords the easiest and most reliable source of food and protection.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Posts : 511
Reputation : 4
Join date : 2010-03-08
Location : Jakarta

http://indonesianfalconry.canadian-forum.com

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by yuki kato on Sat May 01, 2010 1:37 pm

GhieSilentNight wrote:bro... crany ngobatin Burhan yg patah tulang di bagian pangkal paha ats gmn ea???
cz Barney gw tdi pagi ngantung di perchny gtu bgtu sya angkat malah kakiny muter k blakang....
perkiraan saya patah tulang... gmn nich???
mohon petunjuknya.....

yakin patah ???

kok bisa,?? memang nya kalo malem diiket ke perch ??? bagusnya kalau malem dilepas di ruang aja. dibiarin nge-fly...(namanya jg hewan nocturnal)
kalau siang baru di iket lagi ke perch
avatar
yuki kato
chick
chick

Posts : 96
Reputation : 0
Join date : 2010-03-11
Location : surabaya

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by monsterancol on Tue May 04, 2010 10:40 pm

yoshie_kenzo wrote:mulai kapan dia kakinya lemes bro? klw boleh tau umurnya sekarang berapa? lebih gampang bila disertai sama picnya,karena ada banyak faktor yang bisa menyebabkan BOP tidak bisa berdiri/ lumpuh

terima kasih Very Happy


cara nongolin gambar gimna si? -_-
haahaha, sekarang dia udah bisa berdiri gan,cuma dia belom mau lama2 di tangan ni,bentar langsung terbang lagi haha
avatar
monsterancol
egg
egg

Posts : 26
Reputation : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 25
Location : Depok

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by jenggot on Sat Jul 31, 2010 2:48 am

---tread close--
Begitu dia sudah kuad berdiri di perch sejak saat itulah kita gunakan anklet pada kakinya

______________________________
Kata-kata yang baik tidak memerlukan biaya besar, tapi bisa menyelesaikan banyak soal.” Blaise Pascal (1623–1662)
avatar
jenggot
Moderator
Moderator

Posts : 1029
Reputation : 10
Join date : 2010-03-12
Age : 35
Location : where the wind blow

http://www.deboe.multiply.com

Back to top Go down

Re: umur berapa sih BOP bisa menggunakan jesse dll ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum